PREDIKSI CHELSEA ARSENAL


http://spekulasibola-seru.blogspot.com



Chelsea jelas menarik di paling sponsorship untuk judul, meskipun sebelumnya spesialis persenjataan berat Charlie Nicholas adalah salah lagi dalam memastikan keadaan pikiran, sementara Watford dan Norwich tampaknya memiliki karunia untuk menunjukkan salah di depan perang salib baru.


Ada juga harapan melankolis dari Paul Merson untuk klub lamanya Aston Manor, yang ia kiat untuk perang salib intens mengambil setelah lepas landas dari Fabian Delph dan Kristen Benteke.


Le Tiss mengatakan: "Judul adalah di tengah-tengah Chelsea dan Munititions stockpile bagi saya musim ini belum saya akan nyaris bagi Chelsea karena unsur Mourinho Saya juga ditetapkan untuk Leicester untuk mengambil menyelam karena perubahan. divisi administrasi bersama dua pemuda yang baru, Watford dan Norwich.


"Sehubungan dengan pencetak gol, saya pikir jika lengan stockpile mendorong dekat kemudian Giroud memiliki kemungkinan yang luar biasa menjadi pencetak gol terbanyak. Saya ditegakkan dia untuk itu musim lalu dan ia akan dekat jika tidak untuk luka."


Merse mengatakan: "Ini akan menjadi Chelsea atau Manchester City namun saya tidak berpikir akan ada banyak di dalamnya dan Senjata toko tidak harus menjadi cara panjang di belakang saya ditetapkan untuk Liverpool untuk masuk empat utama, dengan Benteke. mencetak tujuan, di depan Manchester United.


"Saya tidak dibujuk oleh bisnis United, terutama dengan David de Gea tampak seolah-olah dia akan dan perluasan Bastian Schweinsteiger. Saya benar-benar percaya aku off-dasar sehubungan dengan Aston Estate namun saya tidak melihat bagaimana Anda dapat dalam perjuangan tugas dan setelah itu menawarkan dua pemain terbaik musim panas berikut. "


Charlie mengatakan: "Ini adalah yang paling tertentu saya sudah berangkat ke musim untuk waktu yang lama dan benar-benar saya percaya Arsene Wenger memiliki skuad paling didasarkan pada Group Chief, dengan persaingan untuk tempat sepanjang sisi Sergio Aguero adalah. benar paling dicintai untuk menjadi pencetak gol terbaik dan tidak dapat umumnya melihat Kane mencetak jumlah yang sama.


"Ada kualitas yang hebat dengan Alexis Sanchez, Giroud dan Theo Walcott di sekitar 20/1. Giroud mendapat tongkat dan saya pikir dia bisa menunjukkan individu yang salah dan api Stockpile untuk judul."


Thommo mengatakan: "Chelsea harus pilihan saya atas untuk Tidak jumlah berlebihan telah berubah kecuali untuk satu hal yang bisa fokus musim mereka Diego Costa tetap sehat judul, memiliki seperti berbagai masalah dengan hamstring-nya.."

Dedicated to : Taruhan Bola & Agen Judi

No comments:

Post a Comment

close
poker online indonesia