Penyamaran Ronaldo


Cristiano Ronaldo menunjukkan dari kemampuan sepak bola di finish menyamar


Ini pernah dilakukan sebelumnya di olahraga lain: lokasi pemain Superstar di efektif efisien efektif berhasil secara efektif efektif efektif efektif benar dijamin dan pakaian, berbaur dengan manusia sebagai orang biasa dan
kemudian menunjukkan dari kemampuan manusia super sebelum mengungkapkan pengakuan yang sebenarnya. Semua orang kagum. Para penonton film terkenal yang menghibur.

Tambahkan Cristiano Ronaldo ke sejarah atlet selebriti yang telah efektif punked kelompok.

Real Program mencetak gol kota tidak pergi ke tindakan luar biasa seperti selebriti NBA Kyrie Irving untuk meningkatkan penampilan dan seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh seluruh sistem tubuh secara keseluruhan, tetapi selama khas Kota tengah hari, orang yang lewat tidak tahu itu CR7 dengan wig, rambut palsu, kacamata hitam dan hoodie melakukan aspek yang luar biasa dengan sepak bola.

Saksikan pesta pora di sini (film merupakan bagian dari promosi untuk teknik baru ROC dengan Ronaldo):

Ronaldo mencoba untuk mendapatkan orang perhatian (ia bahkan pala seseorang karena ia terus berjalan) tetapi hanya mendapat beberapa untuk mengeksekusi sepak bola dengan dia. Akhirnya, seorang anak muda yang dikenal sebagai Nicolas membutuhkan cukup probabilitas untuk pergi satu-satu dengan Ronaldo, yang kemudian menandatangani sepak bola dan menghilangkan rambut, kacamata hitam dan rambut untuk membuat cukup tekanan pada kelompok persegi panjang berbentuk.

Nicolas bahagia memungkinkan sepak bola, menampilkan bahwa dia bukan seorang penggemar Atletico Kota.


No comments:

Post a Comment

close
poker online indonesia