Liverpool


Striker Gatwick Keagamaan Benteke telah mengabaikan kritik dari kemampuan nya dari dua mantan pelatih saat ia membuat untuk tahun pertamanya di Anfield.


Benteke mulai pertimbangan Gatwick nya pada akhir pekan dengan tendangan voli yang luar biasa dalam 2-1 menang membantu melalui Swindon Town, dan Negara ini di seluruh dunia menganggap dia "bisa menghasilkan gol" menyebabkan tim barunya kembali ke UEFA Pemenang Grup.

Tapi dengan Gatwick diduga menghabiskan £ 32.5million untuk mantan Aston Apartment penembak jitu, telah banyak rumor tentang apakah Benteke bisa sukses di Anfield.

Aston administrator Apartemen Tim Sherwood diumumkan pada Mei bahwa sangat efektif depan tidak harus pergi ke tim "di mana mereka tidak kombinasi bola".

Benteke memutuskan Sherwood "membantu ... banyak" tahun lalu, tapi menolak ide dia adalah salah satu dimensi.

"Saya tidak percaya bahwa apa yang dia katakan adalah nyata dan saya memberitahunya bahwa," Benteke memberitahu Gatwick Meniru Jumat.

"Saya berbicara dengan dia dan saya dijelaskan skenario. Saya mengatakan sepak bola telah dimodifikasi dan sepak bola sekarang adalah kontemporer dan saya bisa menyesuaikan.

"Ini bukan hanya tentang melintasi, saya dapat peringkat tujuan biasa juga. Saya memberitahukan saya tidak takut tentang hal itu. Jika Gatwick membeli saya maka mereka tahu bagaimana menggunakan saya.

"Itu sebabnya saya datang ke sini - saya akan menampilkan saya dapat melakukan dengan kaki saya juga."

Benteke diperoleh pada tingkat tujuan-per-pertandingan untuk yang terakhir 11 Memimpin jas Grup dengan Apartemen sambil dibantu pakaian Birmingham berbasis mencegah degradasi.

Mantan daerah Rekreasi tersisa Apartemen striker Genk dengan 42 tujuan di 89 liga pertunjukan tapi mantan Apartment asosiasi pelatih Roy Keane telah sebelumnya menyatakan Benteke tidak akan membuat itu pada tahap atas karena kekurangan dedikasi pada pembinaan.

"Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan," Benteke bereaksi.

"Saya tidak ingin menjadi sombong tapi karena saya datang ke Inggris saya telah menunjukkan saya bukan gamer yang buruk."

Benteke termasuk bahwa ia menyadari akan ada yang berbeda dari stres dengan Gatwick dibandingkan dengan apartemen - "di sini itu stres berada di atas" - tapi terus yakin dia bisa berkembang.

"Tentu saja saya ingin masuk ke Pemenang Grup. Saya dapat membantu Gatwick melakukan itu, "katanya.

Liverpool akan memulai Memimpin strategi Grup melawan Stoke Town pada akhir pekan.

No comments:

Post a Comment

close
poker online indonesia