Ac Milan

 KEMENANGAN AWAL



MILAN - pertandingan persahabatan pra-musim Milan berakhir dengan kemenangan 5-1 atas Alcione pada Jumat malam di stadion Chinetti di Solbiate Arno.

Gennarelli memberi Alcione memimpin pada 4 menit setelah serangan balik untuk memukul milan kembali melalui Mastour,  remaja berbakat mendekati berikut tembakan tajam rendah dibelokkan namun keluar sudut.



Equalizer tiba di 19 menit milik penalti De Jong dan itu tidak lama sebelum kemudian Milan menyelesaikan serangan balik. Tepat sebelum setengah jam, Cerci melakukannya dengan baik untuk mengatur posisi dan gelandang dengan tidak membuat kesalahan prediksi dan memberikan Rossoneri memimpin 2-1.



Kemudian Cerci hampir saja  mencetak gol, akan tetapi ia melihat bahwa usahanya akan dihadang oleh Alcione kiper. Pada titik puncak dari separuh waktu Cerci menebus kesalahan meskipun dan berhasil membuka keunggulan dua gol, memperpanjang memimpin Rossoneri sampai akhir langkah tim yang bekerja dimulai oleh Pessina dan Calabria.



Sinisa Mihajlovic membuat banyak perubahan untuk awal babak kedua, termasuk pengenalan Suso. Namun, itu lain pengganti babak kedua yang mendapat namanya dari nilai-lembar di 51 menit ketika Niang menerkam header oleh Alex dari sudut dan menggeledah bola ke belakang jaring.


Milan melanjutkan untuk memiliki beberapa peluang lain sebelum Niang mencetak lima gol kedua dan Milan nya pertandingan di 60 menit.

Milan sedikit beruntung tidak untuk menang dalam taruhan bola dengan margin lebih besar karena Nocerino ditolak dua kali oleh lintas-bar. Ini adalah bagaimana tim berbaris-up pada awal pertandingan:



MILAN: Abbiati; Abate, Zaccardo, Albertazzi, Calabria; Poli, De Jong, Pessina; Locatelli; Cerci, Mastour.

Subs: Agazzi, Donnarumma, Jose Mauri, Suso, Alex, Mastalli, Nocerino, Cutrone, Niang.


ALCIONE: Vavassori; Pastori, Cristiani; A.Donati, L. Rossi, Cozza; Fabrizio, Albertini, Gennarelli, Pellegatta, R.Rossi. Subs: Calderara, Bianmchi, Garazzini, Masoero, Caccianiga, Ricci, S.Donati.
close
poker online indonesia