Bola Hari Ini




Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk perang penawaran dan berencana untuk merekrut pemain dari Real Madrid Sergio Ramos.
Darren Lewis dari Mirror mengatakan tergulingnya juara Premier League akan melawan rival lokal mereka setelah tanda tangan tawaran awal United Ramos untuk posisi belakang ditolak oleh Los Blancos sehingga agak sedikit berpengaruh dalam pasar global taruhan bola.
Namun, Pedro Riesco-teman dekat dan agennya, Rene Ramos-telah berbicara tentang situasi dan percaya pemain berusia 29 tahun bisa meninggalkan klub. Darren Lewis pun berkomentar : "Dengan semua yang telah terjadi itu akan sangat sulit bagi Sergio Ramos untuk tetap tinggal di Madrid " menurut prediksinya.
City sekarang dikatakan siap untuk mengeksploitasi ketidaksenangan Ramos dan bisa bergerak untuk posisi belakang gawang pada waktunya. Ketua Khaldoon Al-Mubarak telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk menambahkan bakat kelas dunia bagi skuad City, mengatakan  "Kami ingin menandatangani pemain berkualitas tinggi mampu mengambil klub ke tingkat berikutnya. "
Akan tetapi Setanta Sports sepakbola kolumnis Wayne Barton mempertanyakan Red Devils 'bergerak untuk Ramos dalam blog terakhir untuk Retro Serikat, menyatakan ia percaya kesepakatan baru mungkin dalam pendukung Madrid.
Saga akan berakhir dengan konferensi pers yang sangat umum dan pernyataan Ramos yang berniat untuk menghabiskan sisa karirnya di Real sebagai kapten baru. Namun, ada unsur keraguan menyusul saga Fabregas dan fakta bahwa Inggris dapat hadiah Di Maria ke Old Trafford.
Ramos ini bisa dibilang pemain Madrid yang paling penting dan dianggap sebagai pemimpin di antara rekan-rekannya. Ia bermain 32 kali di jantung pertahanan Los Blancos 'di semua kompetisi musim lalu, dengan nomor punggung 4. Whoscored.com
Cuplikan singkat seorang Sergio Ramos


Topik